Biak Barat – Babinsa Koramil 1708-03/BB Serda Andi Orisu membantu warga dalam pemasangan rangka tiang rumah Bapak Derek Wambrauw di Kampung Dedifu Distrik Biak Barat, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Kamis 19 Mei 2022.

Serda Andi Orisu selaku babinsa selalu diharapkan memiliki kontribusi positif bagi setiap masyarakat. “Maka pesan kami agar warga jangan sungkan, Jika ada hal-hal yang membutuhkan kami segera komunikasikan lewat Babinsa. Dengan harapan kebersamaan anggota Babinsa dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik,” katanya.

Serda Andi Orisu menambahkan bahwa kegiatan ini dalam rangka turut aktif dalam membantu masyarakat di wilayah binaan, “Apabila pekerjaan dilaksanakan bersama-sama maka ringan dan pekerjaan akan cepat diselesaikan,” ujarnya.

Sementara itu, Derek Wambrauw selaku pemilik rumah menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa.

“Tentunya perhatian dan bantuan Babinsa ini sangat meringankan pekerjaan kami. Semoga kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin dan ketulusan serta kebaikan dari para Babinsa mendapat berkah,” ucapnya.(Pendim 1708/BN)