Numfor – Demi terus menciptakan suasanan Kantor yang nyaman, asri serta lingkungan kerja yang indah, anggota Koramil 1708-05/Numfor lakukan pembersihan pangkalan di bantu oleh masyarakat sekitar dengan membersihkan halaman kantor seluruh bangunan dan pagar yang berada di Kantor Koramil 1708-05)Numfor, Kampung Yemburwo, Distrik Numfor Timur, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Kamis 19 Mei 2022.

Wadanramil 1708-05/Numfor Letda Inf James Rumbiak mengatakan perawatan dan pemeliharaan bangunan kantor harus dilaksanakan secara rutin agar tetap bagus selalu terjaga keawetannya, “Sehingga akan tercipta keindahan dan kesejukan terlihat dari pandangan dan enak dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ucapnya.

Wadanramil juga menambahkan pemeliharaan bangunan merupakan salah satu pembinaan pangkalan yang mana bangunan sudah kelihatan kusam, perlu kita laksanakan, sehingga dapat tercipta suatu keindahan kantor. “Dengan demikian bila dipandang oleh anggota dan masyarakat yang melintas Makoramil 1708-05/Numfor dapat memberikan contoh kepada mereka dalam menata lingkungan Mereka masing masing,” pungkas Letda Inf James Rumbiak.

Salah satu warga yang ikut dalam kegiatan tersebut Bapak Dolof Prawar menyampaikan senang bisa ikut membantu membersihkan markas koramil.

“Saya iklhas dan merasa senang dapat membantu anggota koramil, Karena selama ini anggota koramil peduli juga akan kesulitan rakyat. Harapan kami dengan kegiatan ini tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ucapnya.(Pendim 1708/BN)