SENTANINEWS.ID – Serui – Sebagai upaya terus di lakukan oleh Polri untuk tetap menciptakan situasi yang aman kondusif bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas Kampung Pasir Hitam, Brigpol Ramayadi Drakel, S.H menyambangi masyarakat sekaligus melakukan silaturahmi bersama.

Brigpol Ramayadi Drakel, S.H., mengatakan di Serui, di Kabupaten Kepulauan Yapen pada Minggu 11 September 2022, bahwa pihaknya rutin bersilaturahmi bersama masyarakat, untuk tetap menjalin tali silaturahmi juga kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Dengan terus melakukan pendekatan harmonis bersama masyarakat, diharapkan kemitraan antara pihak Kepolisian dengan para tokoh-tokoh dan masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” kata Drakel.

Selaku tokoh masyarakat Kampung Pasir Hitam, Bapak Basir menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan arahan dari anggota Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Yapen.

“Dan saya akan meneruskan arahan kepada para pemuda-pemudi serta masyarakat agar bersama-sama ciptakan sitkamtibmas di Kampung Pasir Hitam yang aman, tertib dan damai sesuai harapan semua masyarakat,” katanya.(FB Humas Polda Papua)