SENTANINEWS.ID – Jayapura – Sipropam Polresta Jayapura Kota sambangi Pos Polisi Holtekamp dan Pos Polisi Koya Koso guna cek kesiapan personel yang melaksanakan tugas.

Pengecekan tersebut dipimpin langsung Kasi Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Arman, S.H didampingi Kanit Provost Bripka M. Ashari, S.H

Saat dikonfirmasi, Ipda Arman mengatakan, hal tersebut dilakukan pihaknya guna mewujudkan pengawasan dan pengecekan personel dalam pelaksanaan tugasnya di Pos masing-masing.

“Kami cek sikap tampang personel, kemudian barang inventaris hingga senjata api milik dinas yang dipinjamkan kepada personel yang bertugas. Semuanya dalam keadaan lengkap, baik dan benar sesuai yang diharapkan Pimpinan,” ujar Kasi Propam di Kota Jayapura, Selasa 13 September 2022.

Lanjut Ipda Arman menuturkan, pengawasan yang dilakukan pihaknya juga merupakan wujud pemeliharaan kedisiplinan personel, pihaknya hanya menjalankan tugas pokok sesuai fungsinya sebagai pembantu Pimpinan dalam melakukan pengawasan terhadap gaktiblin personel.

“Kami pun menghimbau kepada personeln yang melaksanakan tugas di pos yang kami kunjungi untuk tetap menjaga sikap tampang dan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang merugikan diri sendiri. Berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat agar Polri semakin dicintai dan ada di hati masyarakat,” pungkas Ipda Arman, S.H.(FB Res Jayapura Kota)