SENTANINEWS.ID – Burmeso – Kapolres Mamberamo Raya AKBP Yusuf Wahyudiono, S.I.K., memimpin acara olahraga bersama personil untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap prima mengingat tugas Polri ke depan semakin berat.

Olahraga bersama ini dihelat di halaman markas komando (Mako) Polres Mamberamo Raya di Burmeso, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua pada Jumat pagi 23 September 2022

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Wakapolres Mamberamo Raya Kompol Jubelina Wally, SH, MH., Perwira dan Bintara Polres Mamberamo Raya beserta Ketua Bhayangkari Polres Mamberamo Raya Ny. Tika Yusuf Wahyudiono dan staf.

Pelaksanaan kegiatan olahraga jalan santai disertai senam bersama yang dilaksanakan di Mako Polres Mamberamo Raya ini sekaligus untuk memeriahkan HUT Polwan ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 dan HUT Lantas ke 67 pada tanggal 22 September 2022 sekaligus untuk menyambut HUT HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 70 pada tanggal 19 Oktober 2022.

Kapolres Mamberamo Raya mengatakan bahwa dalam rangka menjaga kesehatan dan kekuatan fisik agar tetap prima maka seluruh personil Polres Mamberamo Raya wajib melaksanakan olah raga agar tidak mudah terkena penyakit.

“Kegembiraan terpancar dari seluruh personil Polres beserta ibu Bhayangkari Polres Mamberamo Raya, selain itu juga pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini merupakan wadah dan sarana berkumpul guna lebih meningkatkan kekompakan bersama rekan-rekan personil Polres Mamberamo Raya maupun ibu Bhayangkari Polres Mamberamo Raya” tutur Kapolres.

Setelah olahraga, dilanjutkan dengan jalan santai dan senam bersama, kemudian para personil mengkonsumsi bubur kacang hijau, es buah disertai makan ubi bersama di depan mako Polres Mamberamo Raya.(FB Polres Mamberamo Raya)