SENTANINEWS.ID – Supiori – Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Sertu Yan Pasiga melaksanakan kegiatan karya bakti bersama dengan warga masyarakat binaan dengan sasaran pekerjaan yaitu pembersihan di sepanjang pantai yang Berada di Kampung Sorendiweri, Distrik Supiori Timur, Kabupaten Supiori, Papua, Rabu 23 November 2022.

Sebagai aparat teritorial yang ada di wilayah, kata Sertu Yan, Babinsa hadir untuk memberikan bantuan dan rasa aman kepada masyarakat yang mengalami kesulitan, tujuan kegiatan karya bakti adalah untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Sehingga terjalin komunikasi dan kerja sama yang baik antara babinsa dengan warga yang ada di wilayah binaan, dan karya bakti adalah merupakan suatu tindakan yang dapat dilakukan oleh babinsa untuk membantu dan menjaga hubungan dan kerjasama dengan warga masyarakat di wilayah binaan sehingga hubungan yang suda terjalin tetap terpelihara dan berjalan dengan baik sehingga TNI semakin di cintai oleh rakyat,” kata Sertu Yan.

Sementara itu, Kepala kampung Sorendiweri, Petrus Amunauw menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada babinsa atas kehadiran dan kebersamaan untuk melakukan pembersihan di sepanjang pantai sehingga terlihat rapih dan bersih. “Tentunya kami sampaikan terima kasih kepada Babinsa Sertu Yan yang telah membantu kami bersih di sepanjang pantai,” katanya.(Pendim 1708/BN)