SENTANINEWS.ID – Warsa – Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang baik, Babinsa Posramil 1708-02/BU-Warsa, Sertu Paulus Karuapi Babinsa melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) guna mendukung tugas pokok dengan menyambangi masyarakat di wilayah binaan di Kampung Warawaf, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Rabu 23 November 2022.

Kegiatan komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaannya. Selain hal tersebut juga untuk meningkatkan kerjasama dalam menjalin talisilahturahmi bersama masyarakat.

“Pada kesempatan kali ini saya manfaatkan untuk menjalin komsos bersama masyarakat, dengan maksud dan tujuan untuk mengajak masyarakat bersama-sama dalam menggugah kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, hal ini harus menjadi perhatian kita bersama untuk menjaga kesehatan masyarakat,” katanya.

“Menjaga hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung, dengan sinergi bersama seluruh komponen masyarakat di wilayah,” sambungnya.

Ia berharap dengan rutin digelar komsos dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di kampung. “Untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara demi menunjang tugas kewilayahan bersama masyarakat,” ujarnya.

Masyarakat sangat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesarnya kepada Babinsa, yang mana slalu hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk mangajak masyarakat dalam menjaga Kebersihan lingkungan demi kesehatan bersama. “Terima kasih Pak Babinsa,” kata Mama Jhoni.(Pendim 1708/BN)