SENTANINEWS.ID – Jayapura Kota – Polresta Jayapura Kota beserta Bhayangkari Cabang Jayapura Kota melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran rumah dinas Polda Papua kompleks perumahan Aspol Base G Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, Selasa sore, 22 November 2022.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Ayudya Victor Mackbon serta diikuti 25 orang personel Polresta dan Pengurus Cabang Bhayangkari Jayapura Kota.

Dalam kunjungannya Kapolresta KBP Victor Mackbon menyampaikan, kita semua wajib bersyukur, walaupun kita dalam suasana dan duka ataupun sedih tetapi kita harus tetap optimis dan semangat.

“Saya selaku Kapolresta Jayapura Kota Beserta Staf dan jajaran serta Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota, hadir untuk melihat secara langsung dan juga menjadi bagian dari rasa duka yang dialami oleh Bapak Ibu sekalian,” imbuhnya.

Kapolresta juga mengatakan, kehadiran kami juga untuk memberikan semangat dan harus kita tanamkan rasa semangat itu agar ada pemikiran maupun upaya yang mana nantinya berkaitan dengan tempat tinggal dapat kita bangun kembali seperti sedia kala.

“Dalam keadaan duka seperti ini kita harus tetap optimis untuk tetap semangat dan jangan putus asa, Tuhan akan menggantikan dengan berkat yang lebih dan berlipat ganda atas musibah yang dialami bapak ibu,” tandasnya.

Lebih lanjut Kapolresta juga memberikan bantuan yang kami berikan jangan dilihat dari apa yang ada ini, namun inilah bentuk kepedulian dari Institusi.

“Kami juga berdoa agar Bapak Ibu sekalian tetap sehat, kuat dan semangat. Kami berterimakasih juga kepada seluruh rekan-rekan yang mana telah memberikan sumbangsihnya serta ada juga pemberian talih asih bagi bapak ibu sekalian,” tutup Kapolresta.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Ayudya Victor Mackbon kepada personel yang mengalami musibah kebakaran.(FB Res Jayapura Kota)