SENTANINEWS.ID – Warsa – Babinsa Posramil 1708-02/BU-Warsa, Sertu Paulus Karuapi menghadiri pemilihan Badan Musyawarah Kampung (Bamuskam) di Kampung Imbari, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Selasa 29 November 2022.

Kegiatan pemilihan ketua bamuskam dipimpin oleh Pjs Kepala Kampung Imbari, Yunus Rumsarwir, yang mana kegiatan ini juga dihadiri oleh, Ibu Magrit Yarangga selaku ASN Distrik Warsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan dan Aparat Kampung Imbari, serta seluruh masyarakat Kampung Imbari.

Dalam acara tersebut Kepala Kampung Imbari mengatakan pemilihan Badan Musyawarah Kampung (Bamuskam) ini diharapkan dapat membantu dalam mengembangkan pembangunan dan kesehjahteraan masyarakat dalam beberapa bulan ke depan sebelum diadakanya pemilihan kepala kampung serentak.

“Sehingga harapan kami, bagi Bamuskam yang sudah terpilih kiranya dapat bersinergi bersama pemerintah kampung, sehingga pada periode di tahun 2022-2027 kedepan, dapat merampung dan mengusulkan program dalam meningkatkan SDM yang ada di kampung kita ini,” kata Yunus Rumsarwir.

Sementara itu, selaku Babinsa Sertu Paulus Karuapi juga mengungkapkan pemilihan Bamuskam ini dilaksanakan guna meningkatkan kinerja dalam memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan kampung ke depan.

“Sehingga harapan kami ke depan pengurus Bamuskam yang sudah terpilih ini, kiranya dapat menjalin kerja sama dan bersinergi dengan aparat keamanan baik dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat di Kampung Imbari ini,” ungkapnya.(Pendim 1708/BN)