SENTANINEWS.ID – Biak Barat – Babinsa Koramil 1708-03/BB Sertu K. Mabel dan Kapolsek Biak Barat Iptu Esenvenus menghadiri Ibadah Natal sekolah SMA Negeri Benggor yang digelar di Gereja GKI Agave Maudori, Kampung Andey, Distrik Biak Barat, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Kamis 08 Desember 2022.

Ibadah itu sendiri dipimpin oleh Penatua Ibu Merry Rumkorem yang mengambil pembacaan Alkitab dari Injil Lukas 2:10-23.

Kegiatan perayaan ibadah Natal diawali dengan menyayikan lagu-lagu pujian, doa pembuka, khotbah dari penatua dan menyampaikan pesan-pesan Natal yang penuh sukacita dan kedamaian.

Pada momentum itu, Sertu K. Mabel mengatakan,” Saya berharap agar perayaan Natal ini memberikan makna yang mendalam, memperteguh iman, memperkokoh harapan, mempertebal cinta kasih dan persaudaraan sesama warga bangsa, dalam mewujudkan kehidupan bersama masyarakat yang aman, bersatu dan sejahtera,” katanya.

“Harapan kami, baik dari TNI maupun Polri, untuk perayaan Natal dan tahun baru kali ini dapat berjalan dengan aman dan sukses serta tidak terjadi hal-hal yang mengganggu kamtibmas di wilayah Distrik Biak Barat,” tambah Sertu K Mabel.

Sementara itu, Penatua Ibu Merry Rumkorem mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Kapolsek Biak Barat yang dapat bersama-sama merayakan ibadah Natal dan telah membantu pengamanan, sehingga perayaan Natal sekolah SMA Negeri Benggor berlangsung dengan baik dan penuh sukacita.

“Terima kasih telah hadir pada perayaan Natal ini, semoga Tuhan selalu menyertai kita dan memberikan sukacita di Natal ini,” ucapnya.(Pendim 1708/BN)