SENTANINEWS.ID – Jayapura – Polisi Santa Numbay dari Polresta Jayapura Kota kembali hadirkan kebahagiaan untuk anak-anak, kali ini rombongan Polisi Santa yang dipimpin Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Piter Kendek, S.Sos., MM mengunjungi anak-anak Gereja Bethel Pentakosta Koya Timur, Distrik Muara Tami dan Gereja Kristus Raja Argapura, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua, Senin siang 12 Desember 2022.

Dalam sambutannya Kasat Binmas menyampaikan kunjungan kali ini merupakan wujud kepedulian Polisi dalam hal ini Polresta Jayapura Kota kepada masyarakat khususnya anak-anak.

“Kami datang kesini sebagai wujud cinta kasih kami kepada anak-anak sekalian agar kita semua bisa merasakan suasana Natal yang penuh dengan kebahagiaan,” ujar Kasat.

Tak sampai disitu, momen kebahagiaan Natal dalam bentuk kunjungan Polisi Santa pun semakin lengkap sembari Kasat Binmas dan rombongannya memberikan bingkisan kepada anak-anak yang begitu luar biasa terlihat sangat antusias.

“Jangan liat dari kecil besarnya bingkisan yang kami berikan tapi mari kita selalu mengucap syukur karena Tuhan Yesus memilih tempat ini dan memakai kami Polisi untuk berbagi kepada anak-anak ditempat ini,” ungkap AKP Piter Kendek.

Pdt. Yohanis Besou, S.Th selaku Ketua Gereja Bethel Pentakosta Koya Timur mewakili anak-anak mengungkapkan rasa terima kasih kepada Polisi Santa yang telah berkunjung ke tempatnya.

“Terima kasih atas kepedulian bapak-bapak dan ibu-ibu Polisi yang telah mengingat kami semua dan telah menyenangkan hati anak-anak kami terlebihu menyenangkan hati Tuhan juga,” ungkap Pdt Yohanis.

Perlu kita ketahui bersama, kagiatan Polisi Santa ini merupakan wujud pendekatan secara emosional antara Polisi dan masyarakat untuk membangun komunikasi yang diharapkan bisa membantu tugas Kepolisian khususnya di Wilayah Kota Jayapura demi kamtibmas yang kondusif menjelang Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.(FB Res Jayapura Kota)