SENTANINEWS.ID – Jayapura – Pelaksanaan Ibadah Malam Kudus dan Misa Natal serta perayaan Hari Raya Natal 25 Desember 2022 berjalan aman, lancar dan tertib berkat dukungan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Jayapura.

Hal tersebut diungkapkan Kabag Ops Polresta Jayapura Kota AKP M.B.Y. Hanafi, S.H., S.I.K., M.H saat ditemui di ruang kerjanya, Senin siang, 26 Desember 2022.

AKP Hanafi mengatakan, selama pelaksanaan pengamanan jalannya Ibadah mulai dari Ibadah Malam Kudus dan dan Ibadah Misa Natal serta jalannya perayaan Hari Natal, Alhamdulillah Puji Tuhan semuanya dapat berjalan lancar dan tanpa gangguan Kamtibmas yang berarti. “Semua itu berkat dukungan Instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Kamtias yang kondusif pada Hari Natal di Kota Jayapura,” ujarnya.

Pihak Kepolisian pastinya akan menjamin keamanan dan kenyamanan setiap warga, untuk itu Polresta Jayapura Kota hadir dalam pelaksanaan Ibadah Malam Kudus dan Misa Natal di setiap Gereja yang banyak Jemaatnya termasuk masyarakat yang merayakannya.

Hingga berita ini diturunkan situasi Kamtibmas di Kota Jayapura masih tetap Kondusif tanpa adanya kejadian menonjol yang mengganggu kelancaran Kamtibmas.

“Kami pun mengharapkan dukungan penuh warga Kota Jayapura dari seluruh elemen masyarakat yang ada untuk terus menjaga dan memelihara Kamtibmas tetap kondusif di Kota Jayapura, bila terjadi, melihat atau mengalami kejadian yang membutuhkan kehadiran Kepolisian silahkan menghubungi Call Centre yang tersedia pada,” ujarnya.

Lebih lanjut Kabag Ops AKP Hanafi mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang tetap menjaga stabilitas Kamtibmas di Kota Jayapura. “Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Jayapura yang telah mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas terus Konfusif, kiranya ini terus terjaga hingga malam tahun baru nanti,” tutupnya.(FB Res Jayapura Kota)