SENTANINEWS.ID – Warsa – Babinsa Koramil 1708-02/BU Sertu Paulus Karuapi melaksanakan pengecekan kegiatan pembuatan parit jalan di Kampung Maniri, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Kamis 29 Desember 2022.

Pada momentum itu, Babinsa Kampung Maniri Sertu Paulus Karuapi mengimbau agar dana desa dipergunakan sesuai peruntukannya serta para pekerja untuk mengutamakan keselamatan kerja.

Sertu Paulus Karuapi juga menyampaikan selalu mendukung pembangunan di setiap kampung atau desa dalam hal ini di Kampung Maniri, “Dengan adanya pembangunan ini saya berharap kemajuan disetiap kampung dapat terwujud,” ujarnya.

Menurut Sertu Paulus Karuapi, pembangunan yang ada di wilayah kampung binaan perlu dimonitoring dan cek pengerjaannya agar pembangunan tersebut tidak melenceng dari tujuan dan penyalahgunaan anggaran.

“Monitoring ini dilaksanakan untuk melihat sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan, dan memastikan dalam pekerjaan harus sesuai dengan RAB yang sudah dibuat,” tandas Sertu Paulus Karuapi.

Selaku pekerja, Bapak Marin sangat berterima kasih atas kunjungan dari Babinsa yang telah menberikan peringatan dan telah peduli atas keselamatan para pekerja. “Terima kasih Pak Babinsa yang sudah memberikan imbauan kepada kami yang sedang bekerja,” katanya.(Pendim 1708/BN)