SENTANINEWS.ID – Jayapura Kota – Usai Pemungutan Suara Pemilihan Umum 2024, Polsek Muara Tami ajak warga untuk bersama menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Muara Tami.

Kegiatan yang dituangkan dalam program Para-Para Numbay tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Muara Tami Ipda Yanto Rumbruren bersama dengan para supir truck bertempat di Kampung Holtekamp Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua, Selasa siang, 27 Februari 2024.

Kapolsek Muara Tami AKP T.B. Silitonga ketika dikonfirmasi mengatakan, kegitana sambang usai Pemilu 2024 itu dilakukan guna menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum polresta jayapura kota terkhusus Distrik Muara Tami pasca Pemilu 2024.

Saat berinteraksi dengan warga, Kanit Binmas memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan tentang pentingnya menjaga kedamaian serta ketertiban pasca Pemilu 2024.

“Pada saat sekarang ini proses pleno ditingkat Kecamatan sedang berlangsung, selama pleno saya harapkan masyarakat untuk tidak membuat situasi diwilayah kita menjadi gaduh, kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, Kanit Binmas berharap kepada masyarakat dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Muara Tami serta meminta warga binaan melapor apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi layanan Kepolisian Call Center Polsek Muara Tami 081247360339.

“Kehadiran kami pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat sangat penting untuk membangun kepercayaan dan kerjasama antara polisi dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” pungkasnya.(FB Polresta Jayapura Kota)