SENTANINEWS.ID – Jayapura Kota – Hari pertama lebaran, tokoh Port Numbay Christian Ireeuw berkunjung ke kediaman Kapolda Papua di Dok V Atas, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Rabu 10 April 2024.

Disini, Christian Ireeuw bertemu dengan sejumlah pejabat utama Polda Papua dan tokoh agama, adat, politik serta pemuda yang sedang bersilahturahmi dengan Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhri dikediaman yang baru diresmikan sehari jelang Idul Fitri 1445 H.

Mantan Dandim Yahukimo ini, sempat terlihat pembicaraan ringan nan menarik dengan Kapolda Papua dan diakhiri berpose bersama.

Usai berlebaran di rumah mantan Kapolda Papua Barat itu, suami dari Paulina Ebu Nono asal NTT ini berkunjung ke rumah tokoh Papua, Thaha Alhamid di Bucen Dua Entrop, Distrik Jayapura Selatan.

Christian Ireeuw yang menggunakan stelan baju kokoh latar putih dipadukan dengan celana kain hitam didampingi sang istri tercinta disambut dengan suka cita oleh Abah Thaha Alhamid dan Umi Thaha dengan senyuman.

Di kediaman tokoh Papua yang merupakan salah satu inisiator Majelis Muslim Papua (MMP), ayahanda dari Ross LV Ireeuw ini berbicara ringan soal Kota Jayapura. Sementara sang istri Paulina terlihat asyik berbicara dengan Umi Thaha.

Setelah berkunjung ke tokoh Papua yang begitu berpengaruh, Christian Ireeuw melanjutkan kunjungan ke Danrem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono di Padang Bulan, Distrik Abepura, Kota Jayapura.(Redaksi)